Tak Mau Kalah, Sepupu Arumi Bachsin Ikutan Miss Celebrity 2014

Tak Mau Kalah, Sepupu Arumi Bachsin Ikutan Miss Celebrity 2014 - Kehebohan ajang pencarian bakat entertainer, Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 rupanya mampu menarik perhatian berbagai kalangan. Salah satunya Annette Edoarda Senge. Sepupu Arumi Bachsin ini juga tergiur untuk menjajal peruntungannya sebagai calon artis Micel SCTV.


Diakui Annette, dirinya berharap dapat sehebat Arumi. Bahkan, jika ada jalan yang baik, dara 16 tahun itu yakin bisa meniti karier melebihi Arumi Bachsin.

"Kalau artis pengin kayak Arumi Bachsin kali ya? Soalnya dia sepupu aku. Aku pengin coba, pengin lebih baik dari dia kalau bisa," kata Annette kepada Liputan6.com, di Manado Town Square, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (6/9/2014).

Untuk menambah bekal ilmu tentang dunia entertain, Annette sempat bertanya-tanya dengan Arumi. Namun sayang, setelah Arumi menikah, cewek yang berprofesi sebagai foto model ini mulai jarang bertemu.

"Suka tanya-tanya juga ke Arumi, tapi sudah lama banget. Agen Sbobet Terpercaya - Terakhir ketemu waktu masih SMP. Sejak dia nikah sudah nggak pernah kontak-kontakkan lagi," terangnya.

Untuk mewujudkan impiannya sebagai artis, Annette pun memilih ikut audisi Micel kali ini. Jika mampu lolos ke Jakarta, pengagum Sharena Gunawan itu berjanji akan membahagiakan orangtuanya.

"Ikut audisi ini supaya bisa mewujudkan cita-cita aku jadi artis. Aku bersyukur banget kalau bisa lolos ke Jakarta, mudah-mudahan bisa sukses di dunia entertain," pungkas Annette.

Para peserta Micel Indonesia 2014 ini akan diseleksi oleh dewan juri berkompeten SCTV. Dari ratusan gadis cantik Manado, akan disaring menjadi 20 finalis. Lalu, setelah itu hanya 10 finalis yang akan dipilih dan dikirim ke Jakarta.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Tak Mau Kalah, Sepupu Arumi Bachsin Ikutan Miss Celebrity 2014"

Posting Komentar