Chelsea Gemilang di Awal Musim, Filipe Luis Senang

Chelsea Gemilang di Awal Musim, Filipe Luis SenangBek Chelsea, Filipe Luis mengakui bahwa tim barunya tersebut telah bekerja sangat baik di lima laga awal Premier League.




Agen Sbobet Terpercaya - Seperti diketahui, dalam lima laga awal Premier League, The Blues memang belum terkalahkan. Empat kemenangan sukses dicatat anak asuh Jose Mourinho dan hanya sekali imbang. Hasil imbang tersebut dicatat saat melawat ke Manchester City akhir pekan lalu.

Agen Bola Terpercaya - Meskipun tak mendapatkan kesempatan bermain banyak dalam lima pertandingan awal itu, Luis menegaskan bahwa dirinya tak begitu khawatir dan mengungkapkan performa tim lebih penting.

"Tim telah melakukan pekerjaan besar. Kami memenangkan empat laga pertama dan meraih hasil seri di laga kelima. Saya tak punya sesuatu yang saya keluhkan," ungkapnya.

"Saya harus menunggu kesempatan saya bermain dan saat itu datang, saya harus memastikan bahwa saya tak keluar dari starting eleven," tandasnya.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Chelsea Gemilang di Awal Musim, Filipe Luis Senang"

Posting Komentar